Kulkas Vaksin Haier Hbc 200

kulkas-vaksin-haier-hbc-200-di-jakarta-info-pemesanan-hubungi-0812-1396-5753

Kulkas vaksin haier hbc 200 memiliki kapasitas yang cukup besar dan bisa menampung vaksin yang lebih banyak, sehingga andapun tidak perlu khawatir akan kekurangan tempat.

Kulkas dengan kapasitas besar bisa anda gunakan di berbagai rumah sakit, klinik, dan tempat kesehatan lainya, apalagi di zaman sekarang kulkas vaksin merupakan alat terpenting karena mengingat banyak nya vaksin yang harus di kasih kepada masyarakat.

kulkas-vaksin-haier-hbc-200-telp-0812-1396-5753

Pentingnya Alat Penyimpanan Vaksin

Kulkas vaksin memilki beberapa petunjuk yaitu Petunjuk menurut Pelaksanaan Program Imunisasi, Depkes RI, 1992, sarana penyimpanan vaksin di setiap tingkat administrasi berbeda. Di tingkat pusat, sarana penyimpan vaksin adalah kamar dingin/cold room. Ruangan ini seluruh dindingnya diisolasi untuk menghindarkan panas masuk ke dalam ruangan. Ada 2 kamar dingin yaitu dengan suhu +2o C sampai +8o C dan suhu -20o C sampai -25o C.

Menyimpan obat – obatan dan material khusus dari lab perlu tempat khusus. Material tertentu perlu disimpan dalam suhu yang pas untuk mencegah reaksi kimia yang tidak diinginkan. Hal ini terutama penting di dunia kedokteran. Hal seperti serum dan vaksin hanya bisa disimpan di cooler dan freezer khusus untuk mempertahankan efeknya.

Vaksin merupakan bakteri atau virus yang dimodifikasi untuk memicu sistem imunitas agar siap memerangi penyakit tertentu. Jika dalam penyimpanan ada masalah, vaksin ini bisa menjadi racun atau bahkan memicu penyakit dan merusak sistem imunitas. Pernah dengarkah kasus bayi yang disuntik vaksin malah jatuh sakit? Hal ini sebagian terjadi karena vaksin sudah berubah menjadi zat berbahaya. Jadi anda harus lebih berhati-hati lagi dalam memilih tempat penyimpanan vaksin.

kulkas-vaksin-haier-hbc-200-di-rumah-sakit-telpn-0812-1396-5753

Baca juga : Jual Vaccine Carrier

Kulkas vaksin merupakan produk yang paling laris di zaman sekarang karena adanya virus covid 19 jadi setiap rumah sakit harus punya tempat penyimpan vaksin. kami menyediakan kulkas vaksin dengan berbagai kapasitas, dan untuk daerah jabodetabek kami berikan gratis ongkir. jika anda berminat anda bisa menghubungi cs kami dengan no di bawah ini.

KULKAS VAKSIN HAIER HBC 200

info pemesanan hubungi :
Telp : 0812-1396-5753
Via wa : KLIK DISINI..!
via email : iasgroups@yahoo.com

Tinggalkan komentar