Trolley Urin Stainless Custom

Trolley-urin-stainless-custom-produk-hub-0812-1396-5753

Trolley urin stainless custom ini adalah salah satu trolley yang di custom dari model yaang di berikan oleh pihak customer kami RS. UKRIDA untuk kegunaan trolley ini mungkin tidak jauh dari pemyimpanan urin – urin yang ada di para pasien.

tetapi kembali lagi kepada yang biasa menggunakan , trolley ini pun baru pertama kali kami buat untuk rumah sakit ini, sehingga pengetahuan kami tentang produk ini tidak terlalu banyak.

troli-urin-stainless-harga-murah-custom-ukuran-dan-bahan-wa-0812-1396-5753

custom semua produk berbahan stainless kepada kami

Troli Urin Stainless Custom memiliki bahan stainless steel 201 dengan tebal 1 mm di lengkapi roda 3 inchi terdiri dari 4 roda yang 2 rodanya bisa di kunci sehingga ketika ingin mengambil urin pasien trolley anda tidak mudah berjalan sendiri, di lengkapi juga dengan pegangan tangan di kedua sisi depan belakang ini sangat membantu anda sehingga pekerjaan akan lebih mudah.

anda juga sangat bisa mengcustom troli jenis lainnya yang mungkin akan anda butuhkan di rumah sakit anda dengan adanya troli – troli ini, ini akan sangat membantu anda dalam meyelesaikan tugas dengan cepat, troli lainnya yang mungkin bisa anda custom ke kami seperti troli darah, troli makanan, troli laundry, troli emergency dan troli troli lainnya.

ias groups akan selalu berusaha memberikan produk yang terbaik, pelayanan yang terbaik serta transaksi yang penuh amanah dan tanggung jawab, kami juga akan memberikan garansi produk apa bila produk kami ketika sampai patah atau rusak yang di sebabkan oleh kariawan kami.

trolley-urin-stainless-custom-pegerjaan-cepat-wa-0812-1396-5753

Baca Juga : Troli Emergency

segera hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik dan barang terbaik anda, anda juga bisa berbincang dengan kami kunjungi kantor kami di jln. jati makmur perumahan wisma ratu jln. wisma ratu 3 no.3 pondok gede bekasi.

info pemesanan :

TROLLEY URIN STAINLESS CUSTOM

Contact person : +62812 – 1396 – 5753
Wa : KLIK DISINI !
Email : iasgroups@yahoo.com

Tinggalkan komentar