Ice Bin Stainless Costum

Ice-bin-stainless-costum-hubungi-0812-1396-5753

Ice bin stainless costum adalah tempat penyimpanan untuk es batu sehingga akan lebih memudahkan dalam melayani para pembeli minuman, ice bin ini bisa anda aplikasikan di berbagai tempat seperti restaurant, rumah makan dan stand minuman skala besar.

Apalagi ketika bisnis restaurant atau stand minuman anda ramai di jumpai pengunjung dan memiliki menu minuman yang banyak seperti di beberapa stand makanan cepat saji misal kfc, aw, pizza hut, hokben, dan stand minuman lainya yang sedang marak di indonesia seperi up normal , kulo , dan haus maka sangat wajib bagi anda untuk memiliki ice bin ini karena akan memudahkan anda dalam menyimpan es batu dalam jumlah banyak.

ice-bin-stainless-costum-ukuran-model-hubugi-0812-1396-5753

Keunggulan Ice Bin Stainless Yang Perlu Anda Ketahui..

Ice Bin Stainless memiliki sejumlah keunggulan yang tak bisa dipungkiri lagi. Pasalnya produk ini telah didesain dengan desain sedemikian rupa dan terbuat dari material yang berkualitas. Dari sisi dimensi box es yakni 40 x 40 cm ( bisa di costum ) terang bahwa ice box mampu menampung kapasitas yang besar dan tentunya cocok untuk menyuplai es minuman dengan kapasitas besar baik untuk resto, hotel, stand kuliner es, catering, dan lain sebagainya

Jika dari segi material, piranti ini terbuat dari bahan stainless yang memang sudah dikenal anti karat. Dengan daya tahan ini tentu cocok untuk menyimpan es. Lalu lebih dari itu, material ini juga mudah dibersihkan dan tidak berpori. Dengan demikian, perawatan terbilang mudah dan tidak bau.  Kelebihan lain adalah dengan penggunaan pintu tipe sliding door. Pintu yang berada dibagian atas mudah dibuka dan ditutup serta tidak memakan tempat, namun juga dapat menutup dengan rapat yang mana tetap menjaga es yang ada didalamnya dalam kondisi higienis.

Es yang disimpan dalam ice bin stainless steel ini juga tetap dalam keadaan dingin serta tidak mudah mencair. Hal in karena memang material yang rapat dan pintu yang tertutup dengan rapat. Dengan demikian tak perlu sering-sering mengisi ulang es, karena es yang ditampung jumlah banyak dan dalam keadaan terbilang masih bagus (tanpa mencair) dalam kurun waktu tertentu.

ice-bin-stainless-costum-model-telp-0812-1396-5753

Baca juga : Jual Meja dapur Restaurant

Kami ias groups meerima jasa pembuatan ice bin dengan bahan stainless, selain itu, kami juga menjual berbagai macam kitchen set dengan bahan yang sama tetapi ukuran dan harga berbeda, jika ingin bertanya-tanya tentang produk kami silahkan hubungi di bawah ini.

ICE BIN STAINLESS COSTUM

infopemesanan hubungi :
Telp : 0812-1396-5753
via wa : KLIK DISINI..!
via email : iasgroups@yahoo.com

Tinggalkan komentar