Harga Grease Trap Wastafel

harga-grease-trap-wastafel-cp-0812-1396-5753

Grease trap wastafel adalah penyaring lemak stainless yang dapat menyaring minyak,oli dan lemak dari hasil cucian piring alat ini dapat membantu untuk memisahkan minyak dari air, sehingga minyak atou lemak tidak menggumpal dan membeku di pipa pembuangan sehingga pipa tidak akan menjadi tersumbat.

Produk Grease Trap ini biasanya dipasang dibawah kitchen sink sehingga berfungsi untuk menyaring lemak dan sampah padat agar tidak mengalir masuk ke dalam saluran pembuangan, sehingga mencegah terjadinya penyumbatan pipa saluran, pencemaran lingkungan dan mengganggu masyarat sekitar karena limbah minyak atou lemak berbau sangat tidak sedap dan akan menyebar kemana-mana apabila sampai mengalir ke saluran got yang terbuka.

harga-grease-trap-stainless-cp-0812-1396-5753

Grease Trap Membantu Anda Dalam Pencuci Piring Di Restaurant dan Tempat Lainnya…!!!

grease trap wastafel merupakan suatu alat perangkap atau alat penyaring minyak dan lemak lainnya yang dihasilkan dari aktivitas pencucian piring, dimana cara kerja alat ini adalah dengan membantu memisahkan minyak dari air sehingga minyak atau lemak tidak menggumpal dan membeku pada pipa pembuangan sehingga membuat pipa menjadi tersumbat.

Grease trap ini biasanya digunakan dalam rumah makan, hotel, dan restoran hingga apartement namun ada juga rumah tinggal yang menggunakan grease trap demi menghindari penyumbatan dari mengerasnya minyak dan lemak hasil cucian piring di saluran air media filter yang terdapat di dalam grease trap akan otomatis menangkap lemak dan minyak yang melewati media tersebut.

Grease Trap menyaring Limbah makanan dan minyak

sehingga limbah akan tersaring dengan baik Alat ini membantu untuk memisahkan minyak dari air, sehingga minyak tidak menggumpal dan membeku di pipa pembuangan dan membuat pipa tersumbat.

umumnya grease trap digunakan untuk restorant, kantin sekolah dan perumahan yang memiliki limbah minyak dengan volume yang banyak melihat pentingnya produk tersebut untuk masyarakat luas, maka kami hadirkan produk grease trap tersebut untuk anda.

Grease trap ini terbuat dari bahan stainless anti karat. Namun selain grease trap dari bahan stainless kami juga menjual grease trap dari bahan dasar fiber / fiberglass . tapi saran dari kami jika anda ingin memiliki grease trap ini pilihlah bahan yang dari stainless steel , sehingga akan memudahkan anda dalam pembuangan lemak dan pembersihan lemak pada grease trap.

hsrgs-grease-trap-wastafel-area-bekasi-hubungi-0812-1396-5753

baca juga : Wastafel Stainless Portable

kami juga menjual wastafel stainless jika ingin tau lebih lajut lagi tentang wastafel ini anda bisa mwmbaca artikel ini…!!

jadi, bagi anda yang ingin memesan grease trap ini bisa memesannya kepada kami, dan jika ingin menanyakan tentang harga grease trap ini anda bisa langsung menghubungi kami…. !

Ias groups Fabrication

HARGA GREASE TRAP WASTAFEL

info pemesanan hubungi kami :
call : 0812-1396-5753
via wa : KLIK DISINI…!!
via email : iasgroups@yahoo.com

Tinggalkan komentar